Skip to main content

EO Company Gathering Meeting Paintball Offroad Rafting Outbound Family Gathering Paket Wisata Pendidikan di Bandung Jakarta Jogyakarta Bali Bogor




COMPANY GATHERING PROGRAM

Untuk kegiatan Company Gathering atau Outing Kantor, Management TOUR & EVENT ORGANIZER SIXTEEN SQUAD menawarkan beberapa pilihan kegiatan. Kemasan acara Company Gathering ini akan dibantu dalam satu paket dengan aktifitas yang akan dipilih.



Company Gathering merupakan sebuah kegiatan / acara untuk karyawan, keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk berbagai tujuan formal ataupun non formal. Selain untuk meningkatkan kinerja, company gathering ini memiliki tujuan mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, dan dilaksanakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi.

PAKET COMPANY GATHERING ditawarkan berupa paket sehari / day trip atau paket berikut menginap lengkap dengan aktifitas outbound yang diperlukan. SIXTEEN SQUAD, sebagai salah satu tour & event organizer di Bandung sekaligus vendor outbound yang telah berpengalanan lebih dari 5 tahun menangani kegiatan Company Gathering dengan beberapa pilihan lokasi wisata yang ada di Indonesia. Untuk kenyamanan Anda, kami akan membantu merancang acara Company Gathering anda berikut komponen yang diperlukan dalam satu paket seperti :
- Penyediaan akomodasi/penginapan Hotel, Bungalow, Villa atau Camping
- Penyediaan transportasi Bus, Kereta Api, Pesawat
- Tiket tempat wisata
- Penyediaan Catering dan Oleh Oleh
- Penyediaan seragam kaos outing, goody bag
- Komponen Entertainment single keyboard, fullband, akustik, dsb
- Talent, MC/Host, Penari
- Setting meeting untuk workshop, meeting koordinasi, dsb
- Narasumber, Motivator
- Dekorasi, Cetak Spanduk, Backdrop Stage
- dsb.



 
TEMPAT COMPANY GATHERING 
SQUAD INDONESIA tidak hanya melayani kegiatan Tour & Event Organizer Company Gathering di Bandung. tersedia juga pilihan paket wisata outing dengan konsep pegunungan ataupun pantai ; antara lain Lembang Bandung, Cirebon, Kuningan, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, Garut, Cianjur Cipanas, Jakarta, Subang, Purwakarta, Pulau Seribu, Pulau Tidung, Anyer, Carita,  Tanjung Lesung, Pulau Umang , Jogyakarta, Bali, serta kota wisata yang ada di Indonesia..

Paket Company Gathering yang ditawarkan dapat disesuaikan kebutuhan internal dari perusahaan. Beberapa konsep kegiatan yang dapat di sisipkan saat berkegiatan Company Gathering, antara lain :
- Meeting Gathering / Workshop
- Rapat Kerja / Raker
- Team Building
- Training
- Motivation Building
- dsb
 
PAKET OUTBOUND MELENGKAPI ACARA COMPANY GATHERING 
Aktifitas outbound sebagai pelengkap kegiatan Company Gathering, disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Capacity Building Outbound
- Outbound Training Semi Militer
- Treasure Hunt - Amazing race
- dsb 

Untuk beberapa lokasi dengan atmosfer yang berbeda, terdapat jenis aktifitas outbound thematic seperti :
- Teawalk Outbound
- Watersport Outbound (snorkeling, jetsky, banana boat, sea kayak, dsb )
- Ekowisata Outbound
- Paralayang Outbound
- Down Hill Outbound
- Jungle Trekking Outbound
- Hiking Outbound
- Charity Outbound
- Paintball Outbound
- Rafting Outbound
- Landrover Offroad Outbound
- Archery Batle Outbound
- Rafting & Tubing Outbound
- dsb


PILIHAN JENIS PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
Untuk kegiatan company gathering dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung, Cirebon, Jogyakarta, Jakarta, Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur, Garut, Pangandaran, Tanjung Lesung, dsb.
Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering disesuaikan dengan kebutuhan antara lain :
- Penginapan Camping
- Penginapan Barak
- Penginapan Rumah Inap / Homestay
- Penginapan Resort
- Penginapan Cottage
- Penginapan Villa
- Penginapan Pondokan / Bungalow
- Penginapan Hotel

Company Gathering PT Ciputra
KEMASAN PAKET COMPANY GATHERING
COMPANY GATHERING bertujuan tidak sekedar beraktifitas fun dan refreshing saja, namun memiliki nilai nilai positip dan kebersamaan, tujuan internal perusahaan / organisasi,  membangun kinerja karyawan, dsb, Sehingga setelah kegiatan company gathering berlangsung, peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih positip bagi kinerja karyawan dan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan.

Bagi perusahaan, instansi, organisasi yang sering mengadakan outing outbound saat berkegiatan Company Gathering, tentunya akan bosan dan diperlukan KEMASAN & KONSEP BERBEDA . Untuk memenuhi kebutuhan ini, diperlukan beberapa ide segar dan kreatif sekaligus menuangkan beberapa keinginan / tujuan yang ingin dicapai dari management / pimpinan perusahaan.
SIXTEEN SQUAD, sebagai salah satu penyedia jasa Tour & Event Organizer di Bandung, didukung tim kreatif yang akan membantu panitia Gathering untuk merancang acara dengan konsep eksklusif dan pembiayaan yang efektif .

Dengan penyusunan RUNDOWN PROGRAM yang efisien, kami akan membantu membuat susunan acara yang terpadu , tentunya dengan memperhatikan kriteria peserta, tingkat kelelahan peserta, acara internal yang ingin termuat dalam program yang dapat dikemas dalam bentuk paket :
- COMPANY GATHERUNG HALF/FULL DAY
- COMPANY GATHERING FULLBOARD BERIKUT MENGINAP 




.



Metamorphosa Indonesia, dapat membantu program mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan kegiatan, termasuk pengadaan transportasi, catering, program fun games, team building sampai dengan konsep outbound treasure hunt.






EO MICE & GATHERING DI BANDUNG
Anda ingin mencari partner event organizer yang berpengalaman dengan kualitas hasil yang optimal ?, Kami dari Tour & EO SIXTEEN SQUAD menyediakan beberapa kemasan program Gathering dan MICE sesuai kebutuhan anda berupa program :
- COMPANY GATHERING
- EMPLOYEE GATHERNG
- BISNIS GATHERING
- MEDIA GATHERING
- FAREWEL GATHERING
- ANNIVERSARY GATHERING
- DSB.

Aktifitas pendukung untuk kegiatan Company Gathering meliputi :
- Pilihan Hotel tempat menginap ( bila paket berikut menginap )
- Pilihan lokasi outbound
- Pilihan jenis aktifitas wisata pendukung
- Pilihan jenis kebersamaan : Fun Games, Team Building, dsb
- Komponen outbound lainnya.

Info detail dapat menghubungi MANAGEMENT TOUR & EVENT ORGANIZER  kami di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Tour & Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
SIXTEEN SQUAD 


Popular posts from this blog

PAKET REUNI

Mengenang kebersamaan saat beberapa tahun sebelumnya, merupakan momen yang ditunggu saat penyelenggaraan temu kangen yang biasa di sebut dengan acara REUNI. Acara reuni ini tidak hanya terbatas untuk kegiatan temu kangen teman sekolah, teman kuliah ataupun rekan organisasi seperti pramuka, komunitas , organisasi, namun ada hal penting / positip lainnya. Agar acara REUNI GATHERING anda dapat lebih memiliki makna dan terarah, keberadaan jasa EO yang berpengalaman menangani kegiatan REUNI GATHERING ini sangat diperlukan

COMPANY GATHERING

COMPANY GATHERING PROGRAM di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Cirebon Untuk kegiatan Company Gathering atau Outing Kantor, Management EO kami menawarkan beberapa pilihan kegiatan dengan beberapa konsep sesuai kota tujuan yang dipilih serta kebutuhan internal perusahaan/kantor. Kegiatan Outing untuk Company Gathering menjadi pilihan yang tepat, selain untuk mempererat keharmonisan antar karyawan, kegiatan outing company gathering ini dapat juga dijadikan media untuk beberapa acara yang lebih spesifik seperti team building training outbound maupun kegiatan meeting / workshop jajaran management. Beberapa pilihan paket ditawarkan mulai dari one day trip atau paket tanpa menginap maupun paket berikut menginap dengan beberapa tujuan yang dinginkan seperti Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, Bali, dsb. Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering, jasa EO untuk Company Gathering di Bandung ini menyediakan beberapa jasa layanan

EO FAMILY GATHERING

Untuk kegiatan Family Gathering yang biasa diselenggarakan oleh Group Keluarga atau dari Perusahaan / Kantor, Management event organizer SIXTEEN SQUAD  menyediakan beberapa pilihan kegiatan Tanpa Menginap dan Berikut Menginap. Kemasan konsep  Family Gathering yang ditawarkan EO SIXTEEN SQUAD terdiri dari  pilihan paket outbound / wisata; seperti : - FUN FAMILY GAMES - OUTBOUND - FUN FAMILY ADVENTURE - OUTBOUND - FUN FAMILY TEAM BUILDING - OUTBOUND - FUN FAMILY TREASURE HUNT - OUTBOUND - FUN FAMILY CITY TOUR - dsb. Kegiatan / aktifitas pelengkap Acara Family Gathering, dapat dikemas dengan konsep indoor maupun outdoor; dengan tetap mengoptimakan acara kebersamaan dan refreshing keluarga. KONSEP 50+  Khusus acara family Gathering, jenis simulasi permainan / Fun Games dikemas dengan asumsi usia peserta beragam; mulai dari anak - anak sampai usia orang tua 40 - 50+. Dengan penerapan konsep 40 - 50+ ini , dimaksudkan seluruh peserta dapat ikut ambil bagian dalam acara / pe